Pages

Minggu, 01 Januari 2012

Arti KEHIDUPAN .. in my opinion

 Kehidupan adalah suatu perjuangan yang tak pernah ada habisnya,sampai kelak menghadap yang Maha Kuasa,selalu saja ada masalah dan berbagai cobaan yang datang menghiasi warna kehidupan layaknya pelangi yang indah,kata-kata itulah yang selalu tegar dalam menghadapi segala masalah yang datang,meski tak jarang saya juga terjerembab/jatuh dalam keputusasaan,ya,saya selalu yakin kalau kehidupan saya adalah perjuangan,salah satu seorang sahabat saya pernah berkata pada saya,jika kehidupan adalah perjuangan seperti apa yang saya yakini selama ini,maka apa yang ingin saya raih dari perjuangan itu? dan apa yang menjadi tujuan saya ?.........Apakah untuk kebahagiaan dunia,prestasi atau kesuksesan dunia yang membanggakan? tidakkah semua itu merupakan harga yang terlalu kecil untuk membayar perjuangan yang saya lakukan seumur hidup???

1 komentar:

  1. Kehidupan adalah sesuatu yg harus diperjuangkan.Semakin kuat berjuang makin cepat sampai pada tujuan.Sesuatu yg mudah bukanlah makna dari perjuangan karena itu jangan mengeluh karena dirimu sedang berjuang,seperti orang lain yang juga berjuang.Artinya semua kita sedang berjuang mencapai cita-cita.Orang bisa sukses bila dia punya cita2 dan tau serta mau menmpuh jalan ke sana.Tapi bila cita2 tidak dibarengi dengan ilmu bagaimana cara yg harus ditempuh dan tidak punya keberanian menempuhnya maka cita2mu hanya MIMPI.

    BalasHapus

 

teks blog