Pages

Kamis, 21 Juni 2012

Cara Download Video Di Youtube

Beberapa bulan yang lalu sempat bingung Aku waktu pengen download video di youtube. Padahal aku pengen banget download video yang ntu. Nah tanpa sengaja aku menemukan 2 cara mendownloadnya. Aku akan berbagi pada blogger caranya:


1.  Dengan menggunakan IDM

pada Postingan saya yang kemarin bisa anda baca download aplikasinya di postingan kemaren.
cara mendownload video youtube via IDM sangat mudah, install IDM. Kemudian buka youtube, search video yang ingin anda download


Klik download this video



kemudian video kamu udah dalam proses download
nah tunggu hingga proses download selesai

2.  Menggunakan keepvid (wajib memiliki java)

buka http://keepvid.com kemudian isi kolom dengan alamat youtube yang sedang anda putar

stelah itu klik download.
maka akan muncul notifikasi sebagai berikut


Klik run maka proses load file akan berjalan
stelah itu pilih file sesuai keinginan anda yang besar atau yang kecil ukurannya (ukuran bergantuk resolusi video)

selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

 

teks blog